Selasa, 23 Februari 2010

Gaya wanita saat duduk

Disini saya duduk sambil mengetik bukan untuk so so ro memberi tahu (walau jujur memang di rumah banyak tahu), tapi sekedar untuk……. Apa ya? berbagi apa yang telah saya baca dari sumber terpecaya mungkin, karena kalau bener-bener percaya entarnya musrik lagi, ah haha h. percaya atau tidak akan apa yang saya ketikan ini, jelas sekali itu hak anda, bukan hak saya, apalagi hak sepatu, benarkah begitu. Duduk adalah hal biasa yang sering dilakukan oleh setiap orang dimana saja (tidak perlu saya sebutkan dimana-mananya), kapan saja (tidak perlu saya pula waktunya), dan dengan siapa saja (dan lagi-lagi tidak perlu saya sebutkan dengan siapanya). Bila dilihat sepintas tipe duduk orang khususnya wanita (karena judulnya saja udah ada wanita-wanitanya gitu), ah itu sama saja, kepalanya di atas, pantatnya di bawah (kalau kepala di bawah, pantat di atas itu namanya “nyungseb” dong),

tapi itu hanya sepintas melihatnya, tapi sebenarnya berbeda-beda cara duduk wanita itu, yang menurut ahli riset psikologi itu mengandung arti akan keperibadian orang yang sedang duduk itu.
biasanya gaya duduk ini bukan sengaja diatur, tapi dia melakukannya secara alamiah/tak sadar. Nah simak saja rahasia posisi duduknya, siapa tahu Anda bisa melihat perilaku tersembunyi di balik segala sikapnya pada Anda selama ini :

Duduk manis

Jangan salah, duduk manis bukan berarti dia duduk terus dikerumutin para semut, tapi duduk manis di sini yaitu kalau di gambarkan dengan kata-kata nampak seperti ini, kepala tetap di atas, dengan tangannya di atas lutut atau di kedua pahanya, anteng laiknya anak TK sedang duduk. Duduk seperti itu mengindikasikan bahwa wanita itu mempunyai sifat kekanak-kanakan, Ia pun suka mengkhayalkan hal-hal yang romantis dan seksi. Wanita ini asli romantis (bukan rokok makan haratis). Ia sangat memuja cinta dan mudah terbuai dengan angan-angan. Apalagi jika diminta menjadi isteri seorang saudagar kaya raya muda plus tampan, yang saat melamar membawakannya sekotak berlian - wah, dijamin hatinya akan berbunga-bunga (meski tidak sempat pernah ia tanam benih bunga di hatinya pun, karena itu adalah sebuah peribahasa).
Pada dasarnya wanita yang mempunyai gaya duduk manis ini mempunyai sifat jujur dalam berbagai hal, walau kadang jujur itu menyakitkan. Wanita ini juga bertipe terbuka, terutama untuk urusan busana yang semakin minim busana yang dikenakannya makin jelas apa yang diinginkannya. Si dia ini juga tergolong wanita yang kreatif (jelas bukan kere tapi aktif), apalagi untuk urusan pria yang bakal mendapatkan limpahan cintanya. Ia juga tergolong wanita yang penuh sensasi untuk urusan ranjang, ia terkenal dapat memberikan kreasi-kreasi sensual saat bercinta untuk memberikan kepuasan maksimal pada pasangannya. Karena itu sifatnya hangat, hangat disini bukan berarti dia selalu membawa kompor, obor atau apa saja lah. Dan ia mudah beradaptasi dalam segala situasi kondisi toleransi jangkauan dan pandangan, yang apabila di singkat akan menjadi apa ya?. Ia juga terkenal cemburuan. Apalagi jika kemauannya diacuhkan padahal ia merasa dirinya sudah banyak berkorban.

Duduk kaki sejajar

Gambarannya seperti ini, tetap kepala ada di atas, seluruh tubuhnya di sandarkan ke kursi, dengan posisi kakinya yang sejajar (tapi tidak usah repot-repot untuk mengukur bahwa kakinya benar-benar sejajar, dikira-kira saja lah) dan tertata rapi. Posisi duduk seperti ini menunjukan bahwa dia adalah tipe wanita yang hangat di tempat tidur karena seluruh auranya dipenuhi dengan kasih. Eh salah dengan gairah maksud saya.
Ia tidak segan melakukan apa saja untuk memuaskan pasangannya soalnya ia tipe pejuang yang tinggi untuk urusan cinta. Ia juga bukan tipe wanita yang gampang menyerah. Wanita yang terkenal agresif ini memang suka seradak-seruduk tak seperti banteng dan meninggalkan urusan lain yang menurutnya kurang urgent. Jadi jangan kagett! jika ia melakukan kecerobohan dalam langkahnya. Wanita ini juga tidak gampang dirayu, apalagi terkena rayuan gombal. Kecuali misalnya, jika si perayu itu memberinya sebuah kunci villa lengkap dengan kolam renang dan taman bunga di halaman belakang sebagai kado, maka akan dipertimbangkan sekali lagi rayuan itu, kenapa mempertimbangkannya? ‘mungkin’ si wanita itu berpikir ulang karena yang di kasihkan itu hanya kuncinya saja, coba kalau si pria itu memberi sebuah villa tanpa kunci, dan mungkin juga si wanita ini akan mempertimbangkannya juga. Haha pusing ya, ga usah di pusingkan, ga penting da. tapi begitu ia mengambil keputusan, ia tidak mau ada seorang pun yang menentangnya.

Duduk 'mengundang'

Mengundang, oh dari namanya saja sudah terbayang itu mengundang, bisa mengundang gairah, amarah, kasihah (seharusnya kasihan, tapi sedikit memaksa supaya ngepas, maka jadilah kasihah) dan apah sajah lah yang lainnyah. Dekskripsinya seperti ini, seperti biasa kepala selalu ada di atas ketika duduk, karena tadi saya sempat ketikkan, kalau kepala di bawah itu bukan duduk tapi nyungseb, apa yang seperti itu bisa di katakan duduk mengundang? Jawabannya, ya, itu mengundang rasa kasihan kita terhadapnya. Tapi yang benarnya yang sejalan dengan gaya duduk wanita yang mengundang itu seperti ini nih.
posisi kakinya terbentang lebar kalau orang sunda bilang itu cangegang, bagaimana sudah terbayang? Sudah sejauh manakah anda membayangkannya? Tapi awas jangan membayangkan yang engga-engga ah. hehe. posisi duduk seperti itu serasa 'mengundang' orang-orang sekitarnya untuk memandang daerah samar di dalam pahanya yang mulus itu menandakan bahwa dia merupakan tipe wanita yang selalu ceria, mudah bergaul dan seorang penggoda tulen. Tak jarang penampilannya membuat dada pria berdetak seperti drum-band dengan fantasi sensual yang dapat melambungkan pikirannya ke hal-hal yang terlarang. Tapi jika ia tahu penampilannya dianggap serius, ia dapat berubah menjadi wanita yang jutek dan ketus. Kesannya seperti jinak-jinak merpati saja. Haha.
Sebenarnya wanita yang suka 'mengundang' birahi pria ini tidak tahan dilanda kesepian. Ia menginginkan ada seseorang pria yang selalu siap menghangatkannya setiap saat (seperti kata-kata yang di usung merk salah satu deodorant yang beredar di pasaran). Maka dari itu untuk anda para pria sejati yang tidak selalu merokok rokok bermerk sejati siap sedia cempor atau obor. Supaya bisa selalu menghangatkannya. Emosianya pun mudah terhanyut ke hal-hal yang romantis, sebab perasaannya itu terlalu melankolis dan terkesan mendayu-dayu. Apalagi jika ia tahu Anda memberikan perhatian besar. Maka perasaan melankolisnya itu akan berubah sekejap ke arah yang lebih 'mengundang' lagi.

Duduk di Pinggir

Menurut pakar psikologi wanita yang cara duduknya Nampak seperti ini, yaitu sukanya duduk mojok, di pinggiran kursi , atau di bibir (ujung) kursi dengan posisi kaki yang tertata rapi, semoga terbayang gimana si wanita itu duduk, jangan yang mengundang saja yang sungguh-sungguh di bayangkannya, wanita ini tergolong wanita yang bijaksana dan baik hati. Ia tak segan membantu orang yang memerlukannya.
Ia juga termasuk orang yang mudah percaya dengan janji-janji tanpa perlu embel-embel bukti. Ini mengakibatkan wanita ini termasuk wanita yang gampang dikibuli dan mudah termakan rayuan gombal para den . Karena cukup dengan kata cinta dan janji-janji yang cukup dapat menyebabkannya hanyut saja sudah dapat membuatnya lupa daratan karena kasmaran.
Wanita ini juga termasuk orang yang peka dan mudah bereaksi cepat jika ia tahu ada pria yang memberikan perhatian lebih padanya. Ditambah lagi, wanita ini tergolong orang yang tidak tega menolak cinta, sehingga ‘terkesan’ wanita gampangan dan karena itu ia sering terperangkap dalam masalah yang bakal ia sesali setelah ia kembali kedunia nyata.

Duduk Menyilang

Pasti anda tahu bagaimana duduk menyilang itu, tapi apa salahnya saya mengambarkannya lagi dengan kata-kata tapi, seperti biasa lagi kepala selalu di atas saat duduk, kakinya saling tumpang tindih dengan lutut, kaki kanan di atas kaki kiri, atau sebaliknya sama saja itu menyilang. Gaya duduk wanita seperti ini menandakan bahwa wanita ini adalah seorang yang istiqomah kalau bahasa arabnya tapi kalau bahasa indonesianya itu yeguh pendirian. Ia tidak mudah tergoda dan tertipu oleh rayuan pulau timun suri. Dan ia pun sangat fasih dalam melihat mana yang gombal dan mana yang dapat di andalkannya. Jeli mengukur ketebalan dompet pria, bukan berarti dia selalu sedia bawa penggaris kemana-mana lah. Maklum saja, soalnya ia termasuk tipe yang sangat concern (hati-hati) dalam menguji dan mengkalkulasi segala keuntungan yang bakal ia dapatkan sebelum membuat keputusan. Apalagi ia termasuk wanita yang tidak mau menyesal ataupun me-revisi kekurangan-kekurangan pasangannya nanti. Begitu ia yakin pasangannya dapat diandalkan, ia tidak akan ambil pusing lagi untuk jatuh ke dalam dekapannya.
selain itu Ia juga merupakan wanita yang anti diberi nasihat. Kenapa? Karena ia merasa bahwa dirinya paling benar dalam urusan apapun. Untuk itu ia tergolong orang yang egois dan sangat mementingkan dirinya sendiri. Tapi jika pasangannya dapat memberikannya kehidupan yang makmur seumur hidupnya, tidak peduli usia pasangannya mirip dengan ayahnya, akan tetap dinikahi juga. Tapi bukan berarti ia seorang materialistis sejati, ini hanya sekedar perumpamaan bung bahwa ia ini tipe wanita yang berpendirian dan tidak mudah goyah dengan godaan-godaan yang akan membuat dirinya tidak Pede dengan pria pilihannya. Karena ia seorang wanita yang terkenal sabar dan rajin dalam melakukan kegiatan-kegiatannya.


sumber : http://www.indowebster.web.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar