Selasa, 26 Januari 2010

Varian Perokok

mungkin aneh di bacanya atau kah ada ada saja .
ouh itu tentunya relatif kan suatu pnilaian .
bukan para telepon genggam saja yg punya type atau mahasiwa yang punya nilai saja ataupun apa saja lah ga usah saya tuliskan satu per satu mungkin. setali tiga ,perokok pun punya type typenya sendiri . type yang di baca oleh orangg sunda akan menjadi tipeu . nampaknya ini ga bermanfaat bagi anda ,tp coba lah baca dulu . mungkin bisa menambah wawasan walaupun sebesar bakteri wawasan yg didapat .

berikut adalah type-type perokok yg saya maksudkan tadi .ya tadi ,benar benar itu adalah tadi .tadi yg jelasnya sesudah sekarang .

~ perokok type A : wah perokok ini bsa di katakan bukan dikodokan sempurna walaupun dia ga merokok rokok sempurna ,ataupun walaupun siapapun di dunia ini tak ada
yang sempurna (kesemppurnaan hanyalah milik allah swt,maka jangan lah sombong) .
perokok ini mempunyai ciri ciri selalu sedia korek api atau bensin ,bensin disini bukan berarti mereka para perokok type A ini slalu always bawa bensin se liter .dan adapun ciri keduanya
perokok ini selalu siap sedia rokok .waloupun cuma satu batang .knpa saya katakan 1 btang ,krena saya tdak mengetikan satu pak .yang pnting dia kan ga minta minta .

~ perokok type B : mungkin perokok type ini bisa saya katakan pelupa atau apalah .karena dia wah udah gaya bawa rokok sebungkus ataupun se-pak (waloupun jujur dalam hati kecil saya ga tau mau di apakan rokok itu) dan kenpa saya katakan pelupa ,
karena mungkin dia lupa ga bawa korek apinya atau emang bener-bener ga punya kali .itu lah deskripsi peroko type B .niat mau gaya wah udah bawa sbungkus eh dia nodai dengan keteledorannya .jangan sombong saya katakan .

~ perokok type C : wah perokok ini bsa saya katakan cerdik .kenapa cerdik .mungkin anda pun tau jawbannya .dan jikalau ga tau ,mari kita teruskan membaca .
inilah contoh kasusnya .oh tapi mending sebutkan dulu ciri"nya .perokok ini bercirikan tidak punya rokok .tapi anehnya ko dia slalu bawa korek api atau bensinya ,aneh kan ,ah engga jg sih .
contoh kecerdikannya .dia melihat di sebrang sana ada yg lg kebingun saat memegang sepuntum rokok yang mungkin tidak bawa korek dan ingin merokok .dan mulailah dia menggunakan kecerdikannya .
jalan lenggak lenggok di depan orang yang di maksud tadi .dan mulai lah prokok C ini menawarkan jasanya ,untuk meminjamkan korek kepunyaannya .dan dia yang tadi di sebrang jalan pun balik menawari roko ke peroko c .wah perokok type B dan C .punya relasi yang kuat .
tapi sayangnya .ga enak di peroko b .symbiosis parasitisme donk .

~ perokok D :peroko yg bercirikan tidak bawa korek apalagi rokonya .saya gatau nilai apa yg harus d berikan pada proko ini .karena saya bukan gurunya .
bisa saja nilai dia 75 atau 50 atau kah 25 .itu bukan urusan saja .atau mungkin saja dia adalah saya katakan perokok pasip .

dan betapa bahagialah orang-orang yang tidak merokok mereka bisa hidup sehat .sudah jelas rokok itu mencantum akibatnya di setiap bungkusnya .yang kononnya berbunyi "merokok dpt menyebabkan . . . . . . . . . . . . "
dan roko pun dapat merusak mata .ya mata .jelasnya bukan matahari apalagi matakaki .tapi mata itu adalah mata pencaharian .tp bisa saja merusak mata hari dan matakaki .hidup berbagai kmungkinan .

cukup segitu ulasan dari saya semoga bermanfaat didunia belahan manapun .misalnya ketika anda sedang kesepian menunggu orang sampai menyebabkan anda kesel .
anda bisa menilai diri anda (bgi perokok) dan menilai orang yang ada di sekitar anda ."dikatagorikan type apa sih dia" lebih bermanfaat ini dari pada menunggu sambil cemberut .bisa saja ketawa ketika anda melakukan penilaian ini .
mungkin akan lebih epektif jikalau anda membaca bacaan ini ketika sambil nonton opera van java (acara favorit saya) .
janganlah kau baca saat anda tertidur pulas dimakan mimpi anda .


diketik saat saya baru bngun tidur .tepatnya jam 12.34 siang



Baca 1 2 3

2 komentar: